Friday, March 30, 2012

Kurasai Rasamu



Meski aku ingin...
Tapi aku tak pernah mampu
Merangkai kata untukmu
Mencipta sebuah puisi...
Meski aku ingin...
Tapi aku tak pernah bisa
Memberi warna pada harimu
Yang seringkali tampak kusam...

Meski aku ingin...
Tapi tanganku tak pernah berdaya
Untuk kuulurkan padamu
Untuk meringankan
segala beban di pundakmu
Yang aku bisa
Mengenangmu dalam hati
Hanya dalam hati
Merangkai doa doa untukmu
Segala hal yang baik untukmu

Kau...
Kau yang berkawan dengan sunyi
Yang mencandai malam dengan kesendirian
Yang bersahabat dengan sepi
Yang dalam heningmu,
Kau lantunkan doa doa
Kau nyanyikan pujian untukNya

[Untuk seorang sahabat yang sedang sanksi dengan hari depannya. Percayalah, Allah memiliki beragam cara untuk membuatmu bahagia. Cara yang tidak harus sama dengan orang kebanyakan. Kebahagiaan ada di depan sana... jemputlah!]


Ditulis untuk diposting sebagai status Facebook, 30 Maret 2012

No comments: