Sunday, March 25, 2012

Risauku



Lewat tengah malam
Desau angin menyapaku
Binatang-binatang malam
Menyanyikan lagu-lagu sendu
Lewat tengah malam
Kala mata tak jua ingin terpejam
desau angin seakan mentertawaiku

"Risau?"
Tanya malam penuh simpati
Aku hanya mengangkat bahu
Tak mengerti

Lewat tengah malam
Kala lelah tubuh ini menginginkan lelap
Binatang-binatang malam menghiburku
Dengan lagu-lagu sendu

"Mengapa?"
Tanya malam menangkap gundahku
Pada malam yang selalu ku jujur padanya
Kuceritakan risauku
Akan segala rasa yang tak terdefinisi
Segala rasa yang ingin ku ingkari
Segala rasa yang ingin ku lupakan

Pada malam yang selalu ku jujur padanya
Kusandarkan lelahku

Dan malam menyentuh bahuku,
tersenyum padaku
Dan meyakinkan aku
Segala risau pasti kan berlalu
Segala lelah pasti kan terobati
Beri waktu pada hatimu
Beri waktu pada kakimu
untuk menentukan langkah pasti

Pada malam aku meminta
Peluk aku malam ini
Antarkan aku pada tidur yang dalam
Sedalam laut yang akan menghanyutkan risauku, lelahku...

Ooaaahhhmmmmmm -_-

Ditulis untuk diposting sebagai status Facebook, 25 Maret 2012

No comments: