Friday, August 10, 2012

Ku Ingin Kau...

Aku tak ingin kau seperti matahari, yang menyinari, menghangatkan, tapi juga bisa mengantarkan terik dan kekeringan...

Aku tak ingin kau seperti hujan, yang menyegarkan, membawa air kehidupan, tapi juga bisa mengantarkan banjir bandang...

Aku tak ingin kau seperti angin, yang menyejukkan, menciptakan musik alam yang mengagumkan, tapi bisa juga mengantarkan badai dan topan...
Aku tak ingin kau seperti rembulan, yang menghadirkan kilau purnama yang indah dipandang, bulan sabit yang gemerlap mengagumkan, tapi bisa juga menghilang mengantarkan kegelapan...

Aku ingin kau menjadi kau, yang memandangku penuh kasih setiap pandangan mata kita bertemu, memberikan senyum dua detikmu yang melekat dalam benakku, yang meyakinkan aku, bahwa bahagia ada di dalam hati kita masing-masing. Tak perlu ke mana-mana untuk mencarinya. Termasuk tak perlu mencarimu untuk bahagiaku. Meski aku rindu...

Ditulis untuk diposting sebagai status Facebook, 10 Agustus 2012

No comments: