Tuesday, April 17, 2012

Mimpi Buruk



"Mimpi buruk?"
Tanya Malam mengejutkanku.

"Mimpi apakah itu yang membuatmu terbangun dengan air mata?"
Angin pun bertanya ingin tahu.

Dalam mimpiku yang sangat indah, aku merasakan kebahagiaan yang sangat. Mendapatkan sesuatu yang telah belasan tahun aku inginkan.

"Lalu mengapa kau terlihat murung saat terbangun tadi?"
Tanya malam.
"Dan mengapa air mata itu, bukankah seharusnya kau tersenyum?"
Angin menambahkan.

Bagiku, mimpi buruk adalah ketika ku mendapati sesuatu yang indah dan menyenangkan dalam mimpi, Hal yang aku tahu pasti bahwa aku takkan pernah bisa mendapatkannya dalam hidupku yang sebenarnya.
Aku tak ingin memimpikannya lagi. Karena aku takut aku akan memilih untuk tidur selamanya demi mendapati mimpi itu.

Angin dan Malam terdiam.
Ku usap air mata, ku tarik kembali selimut dan berdoa:
Tuhan, jangan hadirkan mimpi itu lagi...

Ditulis untuk diposting sebagai status Facebook, 17 April 2012

No comments: